Iklan Bos Aca Header Detail

HDCI Peduli Bangsa Bagikan 3 Ton Beras

HDCI Peduli Bangsa Bagikan 3 Ton Beras

radarlampung.co.id - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), membagikan 3 ton beras kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Pesawaran, Sabtu (16/10).

Pembagian 3 ton beras tersebut, ditujukan kepada 1000 warga yang ada di kabupaten berjuluk Andan jejama.

Turut hadir dalam kegiatan itu, di antaranya Bupati Pesawaran Lampung Dendi Romadhona, Waketum HDCI Pusat, Sekjen dan Kabid Humas HDCI Indonesia.

Humas HDCI Indonesia, Glenn mengatakan, kegiatan tersebut, dalam rangka HDCI peduli Bangsa dan Indonesia Rally HDCI 2021.

\"Ada beberapa kegiatan yang kami lakukan di Lampung. Selain melantik dua pengurus HDCI Bandarlampung dan HDCI Metro, kami melakukan tourring ke beberapa daerah. Untuk di Pesawaran, kami melaksanakan vaksin dan membagikan sembako,\" ungkapnya.

Glenn menjelaskan, kegiatan baksos ini, akan dilanjutkan ke beberapa daerah yang akan dilalui sesuai rute Indonesia Rally  HDCI Peduli Bangsa.

\"Kegiatan Indonesia Rally HDCI Peduli Bangsa ini, tentunya daerah-daerah yang dilalui dan dikunjungi pastinya akan menaikan UMKM daerah setempat dan mempromosikan wisata daerah,\" katanya.

Menurutnya, HDCI Indonesia pada Jumat (15/10) kemarin melantik Pengurus Pengda Lampung Muhar Gusti, Ketua HDCI Bandarlampung Doddy Anugerah dan Ketua HDCI Metro Syahrial.

Pelantikannya, dilakukan langsung oleh Ketum HDCI Indonesia yakni Irjen Pol Tedi Minahasa. Juga dihadiri waketum, Sekjen HDCI PP Husdi Karyono beserta beberapa pengurus pusat lainnya yang turut hadir menyaksikan pelantikan itu.

\"Setelah kemarin melantik Ketua umum HDCI Bandarlampung dan Metro. Hari ini (16/10) kami touring ke beberapa daerah. Salahsatunya di Kabupaten Pesawaran,\" ujarnya. [caption id=\"attachment_222819\" align=\"alignnone\" width=\"1600\"]\"HDCI HDCI Indonesia melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan 3 ton beras kepada warga pesawaran.[/caption]

Sementara, Bersamaan dengan kegiatan Indonesia Rally 2021 di Kota Bandarlampung ini, Pengurus Pusat (Pengpus) HDCI juga berkesempatan menyelenggarakan acara pelantikan pengurus daerah (Pengda) HDCI Lampung beserta pengurus cabang (Pengcab) HDCI Bandarlampung dan pengurus cabang (Pengcab) HDCI Metro Lampung.

Ir. Husdi Karyono, selaku Sekretaris Jenderal HDCI, secara resmi membacakan surat keputusan Pengurus Pusat HDCI tentang kepengurusan Pengurus Daerah HDCI Lampung (masa bakti 2020 – 2023), serta pengurus cabang Kota Bandarlampung, dan pengurus cabang Metro Lampung masa bakti 2021 – 2024.

Ketua Umum HDCI, Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra, berkesempatan melantik dan meresmikan kepengurusan Pengurus Daerah HDCI Lampung.

Muhar Gusti didaulat untuk memimpin Pengda Lampung, periode masa bakti 2020 – 2023. Sedangkan Doddy Anugerah Putra, terpilih sebagai Ketua Pengcab HDCI Bandarlampung dan Syahrial terpilih sebagai Ketua Pengcab HDCI Metro Lampung, periode masa bakti 2021 – 2024.

Ketua Umum HDCI Indonesia, Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra mengatakan, Kepengurusan Pengda HDCI Lampung beserta pengurus cabangnya, harus dapat memberikan keteladanan dan kepeloporan dalam hal yang positif untuk membangun citra organisasi HDCI.

\"Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus terpilih dan menitipkan tugas dan tanggungjawab untuk membesarkan HDCI di wilayah masing-masing,\" katanya.

Terpisah, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Irjen Pol Teddy Minahasa Putra melepas peserta HDCI Indonesia Rally Etape 3 Tahun 2021, di Halaman Swiss Belhotel, Sabtu (16/10).

HDCI Indonesia Rally Etape 3 2021 : Andalas Island ini, dengan tujuan ke Medan. Adapun rute yang di ambil melalui Lampung - Krui - Bengkulu - Padang - Bukittinggi - Balige - Samosir - Medan.

Rally mengusung tema HDCI Peduli Bangsa Jelajah Nusantara 360 Derajat. \"Selamat melaksanakan Indonesia Rally 2021 Etape 3. Patuhi peraturan lalu lintas yang ada dan juga patuhi protokol kesehatan,\" ujar Gubernur Arinal. Arinal mengatakan, kegiatan ini salah satu tujuannya dalam rangka membantu pemerintah dalam memperkenalkan tujuan dan tempat wisata. Sebab, Provinsi Lampung sendiri banyak tempat wisata, baik wisata bahari, kuliner, hayati dan lainnya. \"Di sisi lain tujuan mulia yang diemban HDCI adalah melaksanakan tugas pengabdian, serta tanggung jawab kepada masyarakat untuk mengarahkan anggotanya dalam kerangka menjalankan tugas sosial kemasyarakatan, di berbagai sektor kehidupan,\" katanya. Arinal mengapresiasi peran serta dan sinergitas yang selama ini dilakukan, sesuai dengan program kerja yang dimiliki. Hadir pada kesempatan itu, Ketua HDCI Lampung Muhar Gusti, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekraf Provinsi Lampung Edarwan serta Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Bambang Sumbogo. (rls/gar/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: